SINERGIKAN RELAWAN, BAZNAS GELAR OUTBOUND DI STADION LETJEND H SOEDIRMAN

BAZNAS Bojonegoro mengadakan kegiatan pengenalan dan outbound relawan BAZNAS Bojonegoro pada Kamis (08/04). Acara tersebut dilaksanakan guna mensinergikan antara relawan lama dan relawan baru, yang terhitung sejak mendapatkan beasiswa terhitung pada Maret 2021. Outbond ini bertujuan guna relawan bisa saling mengenal, sehingga terjalin kerjasama yang baik untuk mensyiarkan BAZNAS Bojonegoro ke khalayak luas.

Bertempat di Stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro, outbond tersebut dimulai dari pukul 08.00-10.00 WIB. Dalam hal ini, lelaki yang kerap disapa Niko, menjadi pemandu outbond. Selain menjadi relawan di BAZNAS, Niko juga aktivis pramuka di Bojonegoro. Teman- teman relawan diajak senam pagi bersama dan dilanjut dengan beberapa games menguji konsentrasi dan kekompakkan.

Relawan terlihat antusias dalam melewati kegiatan demi kegiatan. Di salah satu games, relawan diminta untuk membuat sebuah perahu dan relawan diibaratkan nahkodanya. Perahu tersebut terus dirobek sesuai arahan, hingga akhirnya berubah menjadi sebuah baju yang diisi dengan ikrar. Isinya mengenai komitmen para relawan untuk memberikan yang terbaik kepada BAZNAS Bojonegoro.

Setelah outbound, Bapak Eko Arief Cahyono, M.EK selaku Kepala Bidang Pendistribusian memberikan pembekalan kepada relawan. Beliau mengatakan, “Kita harus saling membantu satu sama lain dan memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Bojonegoro. Kita harus solid dan berusaha belajar menjadi lebih baik lagi. Saya percaya, Insya Allah jika kalian semua ikhlas dalam melaksanakan tugas masing-masing, pasti akan diberikan yang terbaik oleh Allah SWT. Jadi, saya berharap kerjasamanya sebagai pejuang zakat.” Pungkasnya.(Pravita Windi/Rahayu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *