Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

Ngaji bareng Huffadz di Dinas Pendidikan Bojonegoro

Amanah, Profesional & Akuntabel

BAZNAS Kabupaten Bojonegoro gelar ngaji bareng Huffadz. Agenda ini  dilaksanakan di Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro pada Kamis, 16 Juli 2020.

“Ngaji bareng Huffadz merupakan salah satu dari program BAZNAS Bojonegoro yaitu Bojonegoro Agamis. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengedukasi kepada masyarakat bahwa Al-Qur’an itu sangat penting bagi kita selain itu juga diharapkan masyarakat memiliki rasa empati terhadap sesama.” Tutur ketua BAZNAS Bojonegoro Bapak Dr. Nurul Huda, M.HI saat sambutan.

Wakil ketua Bidang Perencanaan, Keuangan dan Pelaporan beliau Bapak KH. Jamaluddin, S.Ag serta Pelaksana Bidang Pendistribusian beliau Bapak Eko Arief Cahyono, M.EK juga turut hadir dalam agenda tersebut.

Ngaji dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 13.00 WIB. Ngaji bareng ini merupakan kegiatan rutinan yang diadakan setiap bulan. Adapun lokasi yang ditempati yaitu di setiap UPZ BAZNAS Bojonegoro secara bergilir.

“Semoga BAZNAS dan Dinas pendidikan akan terus berjalan bersama untuk membuat karakter anak-anak di bojonegoro ini memiliki pegangan yang kuat namun tidak bertentangan dengan syariat. Dan semoga untuk program-program BAZNAS ke depannya semakin sukses.” Pungkas Bapak Dandi Suprayitno, A.P., M.Si selaku Kepala Dinas Kabupaten Bojonegoro.(Intan Sukmawati/Rahayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *