Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

GEROBAK BERKAH UNTUK MUSTAHIK PRODUKTIF

Amanah, Profesional & Akuntabel

 Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Bojonegoro kembali salurkan bantuan gerobak untuk mustahik produktif. Beliau Bapak Nur Hadi salah seorang penjual es jagung yang bertempat di depan SDN Padangan, pada Senin (19/10) terlihat bahagia. Pasalnya, beliau mendapat bantuan gerobak yang berlabel BAZNAS tersebut.

Ketua BAZNAS Bojonegoro Bapak Dr. Nurul Huda, M.HI mengungkapkan, “Gerobak ini merupakan implementasi dari Program BAZNAS Bojonegoro Produktif. Diharapkan, mustahik menjadi lebih berdaya dan bantuan gerobak ini dapat mengentaskan mustahik dari kemiskinan.”

Pak Nur Hadi yang sebentar lagi warungnya akan digusur, tentu bantuan ini dapat meringankan beban beliau. Karena dengan bantuan gerobak Pak Nur Hadi bisa lanjut berjualan dengan cara keliling. Sebelumnya hanya di satu titik lokasi. Tidak berpindah-pindah. Meski beliau memiliki keterbatasan karena cacat fisik, semangat produktifnya tetap membara.

Adapun bantuan gerobak untuk Pak Nur Hadi merupakan usulan dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) BRI. Ke depan, semoga akan ada mustahik-mustahik yang terbantu. Dengan demikian, perekonomian mereka akan semakin meningkat.(Rahayu Lestari Putri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *