Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

GEBYAR MUHARRAM, BAZNAS SANTUNI 250 ANAK YATIM VIA UPZ DINAS P3AKB

Amanah, Profesional & Akuntabel

 

Bulan Muharram diyakini sebagai bulan  pembawa berkah dan penuh ampunan. Pada Senin, (07/09/2020) BAZNAS salurkan santunan kepada 250 anak yatim paitu. Agenda tersebut bertempat di UPZ Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencana (P3AKB).

Santunan ini diagendakan dalam rangka memperingati bulan Muharram yang mulia. Adapun anak yatim berasal dari Banjarejo, Sukorejo, Dander, Balen, Campurejo, Sumbang, Ngrowo, Jetak dan Sukosewu. Namun, karena situasi saat ini masih  pandemi covid-19, jadi hanya mengundang satu anak yatim untuk penyerahan secara simbolis.

“Terimakaih kami sampaikan kepada pihak Dinas P3AKB yang telah mensuport program kami, yakni Bojonegoro Filantropis. Harapan ke depan, semoga BAZNAS selalu diberikan kemudahan oleh Allah dalam menjalankan tugas dan bisa membantu anak-anak yatim yang kurang mampu.” Terang KH. Jamaluddin, selaku pimpinan BAZNAS.

Ke depan, diharapkan UPZ Dinas P3AKB selalu istikamah dalam menyalurkan dana Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) ke BAZNAS Bojonegoro, sehingga akan lebih banyak lagi mustahik yang terbantu. Karena UPZ yang menyalurkan dana ZIS melalui BAZNAS, akan dikembalikan lagi berupa program BAZNAS.(Rahayu Lestari Putri).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *