Baznas Salurkan Sembako untuk Pasien Vaksinasi Penyandang Disabilitas

Dalam rangka pelaksanaan vaksinasi untuk penyandang disabilitas di Kabupaten Bojonegoro, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bojonegoro menggelar bakti sosial. Agenda tersebut bertempat di Puskesmas Wisma Indah pada Jumat (27/08/2021).

Baksos dihadiri oleh Pimpinan BAZNAS, para dokter, relawan serta dua puluh pasien vaksin. Adapun bantuan baksos ini berupa sembako sebanyak 20 bungkus.

Dalam kesempatan tersebut, Pimpinan BAZNAS Bojonegoro K.H. Jamaluddin, S.Ag., menyampaikan, “BAZNAS Bojonegoro menghibur pasien disabilitas yang divaksin melalui baksos. Zakat itu liighna lilfuqoro’ artinya mengangkat derajat orang-orang fakir.” Ungkap pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua III Bidang Pelaporan, Keuangan, dan Perencanaan.

Terpisah, Dr. Fifin Erliana mengungkapkan, “Alhamdulillah terimakasih atas support yang diberikan kepada kami dari BAZNAS Bojonegoro dalam acara vaksinasi gratis untuk para penyandang disabilitas. Baksos ini sangat membantu mereka dengan keadaan ekonomi menengah ke bawah. Semoga BAZNAS Bojonegoro semakin bermanfaat untuk banyak umat,’’ terangnya.

Di sela- sela kesempatan, Ibu Kristian, salah satu pasien vaksin penyandang disabilitas juga mengungkapkan, “saya ucapkan terima kasih kepada Puskesmas Wisma Indah dan BAZNAS Bojonegoro yang telah memberikan bantuan vaksinas gratis dan sembako untuk para penyandang disabilitas.”

Harapannya, dengan adanya baksos ini, BAZNAS Bojonegoro dapat membantu lebih banyak mustahik dalam berbagai macam kesempatan. (Desi Rahma/ Rhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *