BAZNAS Mengaji Bersama Huffadz dan Kirim Do’a

Guna mendo’akan seluruh muzakki dan dalam rangka kirim do’a untuk arwah dari keluarga muzakki, BAZNAS Kabupaten Bojonegoro gelar mengaji bersama Huffadz. Agenda ini bertempat di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro pada Selasa (16/09/2021).

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa mengaji bersama Huffadz ini merupakan bagian dari program Bojonegoro Agamis yang dilaksanakan rutin setiap bulan. Untuk tempatnya pun berpindah- pindah dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) satu ke UPZ yang lain.

Mengaji bersama Huffadz tersebut dihadiri oleh Pimpinan BAZNAS Bojonegoro, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro, para Huffadz serta relawan BAZNAS. Agenda tersebut dimulai pukul 07.30 WIB hingga 12.30 WIB. Khataman Al-Qur’an tersebut diakhiri dengan kirim do’a untuk para arwah dari keluarga muzakki BAZNAS Bojonegoro.

Harapannya, semoga muzakki BAZNAS Bojonegoro senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan dilancarkan rezekinya oleh Allah Swt, sehingga muzakki dan BAZNAS akan bersama- sama lebih banyak membantu mustahik yang terdapat di kabupaten Bojonegoro.(Rhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *