BAZNAS Berikan Bantuan Rehab Mushola Via UPZ Dinas Korwil Kecamatan Kepohbaru

BAZNAS Kabupaten Bojonegoro memberikan bantuan rehab mushola SDN 1 Mojosari di Kecamatan Kepohbaru pada Selasa (21/09/2021). Kegiatan ini merupakan salah satu dari 5 program yang diadakan oleh BAZNAS Kabupaten Bojonegoro, yakni Bojonegoro Agamis. Sebelumnya, pengajuan bantuan rehab mushola ini diajukan oleh UPZ Dinas Pendidikan Korwil Kecamatan Kepohbaru.

Di sela-sela kesibukannya, Kepala SDN 1 Mojoasri mengungkapkan, “saya sangat berterima kasih kepada BAZNAS Kabupaten Bojonegoro yang telah memberikan bantuan untuk rehab mushola. Insyaallah bantuan ini sangat bermanfaat dan akan dipergunakan dengan sebaik mungkin,” ujar beliau.

an tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Pendistribusian Bapak Eko Arief Cahyono, M.Ek. serta teman- teman relawan BAZNAS Bojonegoro. Rehab mushola ini diharapkan mampu membantu pihak SDN Mojoasri dan masyarakat sekitar agar meningkatkan kenyamanan dalam beribadah.

”Karena yang beribadah di mushola ini tidak hanya pihak guru- guru, melainkan masyarakat sekitar juga turut berjamaah,” imbuh Kepala Sekolah.(Rhy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *