Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

BAZNAS Bantu Adik Riski Yang Mengalami Kekurangan Gizi

Amanah, Profesional & Akuntabel

BAZNAS Bojonegoro bergerak masif dalam memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Pagi ini, Kamis (09/10) relawan BAZNAS Bojonegoro memberikan bantuan kepada Adik Riski (3 tahun) yang mengalami kekurangan gizi. Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp. 500.000 serta vitamin daya tahan tubuh.

Menurut Ibu Ratna selaku Polindes Desa Growok Kecamatan Dander, Adik Riski tidak sakit, tetapi ia mengalami kekurangan gizi dan berat badannya terus menurun hingga di bawah garis merah diusianya yang sekarang.

Hal ini disebabkan karena keadaan sosial dan ekonomi keluarga terbatas. Sehingga untuk kebutuhan gizi makanan untuk Adik Riski kurang terpenuhi sepenuhnya. Bantuan gizi ini termasuk dalam Program Bojonegoro Energik.

“Saya mewakili keluarga Adik Riski mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada BAZNAS Bojonegoro karena telah mendukung proses pertumbuhan Adik Riski. Dengan adanya bantuan ini, berat badan Adik Riski mulai bertambah, apalagi ia ini tidak tawar dengan susu sapi. Melihat perekonomian keluarganya yang kurang mampu, saya rasa ini sangat bermanfaat. Saya harap ke depan juga dapat membantu yang lainnya” pungkas Bu Ratna.(Hidayah/Rahayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *