BANTUAN OBRAS UNTUK PENJAHIT KURANG MAMPU YANG PRODUKTIF

Kegiatan pemberdayaan masih menjadi prioritas utama bagi Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bojonegoro. Pada Hari Senin (26/10) BAZNAS berikan bantuan berupa mesin obras kepada Ibu Nurjannah.

Wanita yang bertempat tinggal di Desa Ngujung Kecamatan Malo tersebut sudah 2 tahun melayani jasa permak, pembuatan kemeja, gamis, celana dan lain-lain. Namun, selama itu pula beliau hanya memiliki mesin jahit, belum memiliki masin obras.

Sebagai bentuk realisasi Program Bojonegoro Produktif, BAZNAS berdayakan Ibu Nurjannah. Diharapkan, dengan adanya bantuan ini usaha beliau bisa lancar, karena selama ini Ibu Nurjannah masih riwa-riwi Ketika membutuhkan obras.

Hal tersebut disampaikan oleh beliau, “saya berterimakasih kepada BAZNAS Bojonegoro yang telah memberikan saya bantuan berupa obras. Ini sangat membantu saya, karena selama ini menjahit belum punya obras, jadi kalua mau obras itu masih riwa riwi (ke sana ke mari). Semoga dengan bantuan dari BAZNAS ini ke depan saya bisa lancar kerjannya dan semoga lebih maju usaha saya.

Bantuan berupa alat kerja seperti ini bisa diakses oleh masyarakat Bojonegoro, tentunya untuk masyarakat produktif yang kurang atau tidak mampu. Harapannya, masyarakat agar semakin produktif dan nantinya dapat mengangkat statusnya dari mustahik menjadi muzakki.(Rahayu Lestari Putri)

 

2 thoughts on “BANTUAN OBRAS UNTUK PENJAHIT KURANG MAMPU YANG PRODUKTIF

  1. Антон berkata:

    Kata dia, penyaluran ini tahap pertama yang merupakan program Bondowoso Makmur . Dan juga dalam rangka membantu warga kurang mampu yang memiliki usaha, apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

  2. Алина berkata:

    Bondowoso, Bhirawa Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin berharap kepada 100 penerima bantuan alat produktif, yang salurkan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kepada warga kurang mampu agar dapat memanfaatkan betul bantuan dengan sebaik-baiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *