Bantuan Gerobak Bagi Masyarakat Produktif Yang Kurang Mampu

Pada Jum’at, (18/09/2020) BAZNAS Bojonegoro memberikan bantuan gerobak kepada Ibu Karsi. Beliau merupakan seorang penjual  mie ayam yang beralamatkan di  Dusun Krajan Rt. 008 Rw. 001 Desa Sukosewu Kecamatan Sukosewu. Selain itu, Ibu Karsi ini telah berjualan mie ayam selama kurang lebih 30 tahun.

Bantuan ini merupakan salah satu program BAZNAS Bojonegoro Produktif. Adapun tujuannya yakni membantu memberdayakan masyarakat Bojonegoro yang masih produktif namun kurang atau tidak mampu secara finansial.

Ibu Aulia, selaku sekretaris Kecamatan Sukosewu beliau mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan gerobak yang diberikan oleh BAZNAS kepada Ibu karsi karena dengan adanya bantuan ini sangat membantu beliau dalam mencari rezeki.

Masih dengan Ibu Aulia, beliau berharap, “semoga bantuan ini tetap bisa berjalan untuk ke depannya bagi masyarakat Kecamatan Sukosewu,” terangnya.(Filayati Nur A/Rahayu).

3 thoughts on “Bantuan Gerobak Bagi Masyarakat Produktif Yang Kurang Mampu

  1. Kusna berkata:

    Barokallah… Baznas Bojonegoro👍

  2. Julianto berkata:

    Assalamualaikum….bapak / ibu saya ingin jualan mie ayam ,tp tidak punya uang untuk beli atau bikin gerobak mie ayam nya , apa syarat nya jika saya ingin meminta bantuan Gerobak mie ayamdari BAZNAS , mohon arahan dan petunjuknya pak…. terima kasih banyak oak

    1. Wa’alaikumsalam,wr.wb
      Silakan Bapak/Ibu mengajukan sesuai dengan persyaratan di website, ya
      Linknya bsa didownload di laman panduan – juknis pengajuan bantuan.
      Semoga membantu.
      Terima kasih telah berkunjung ke website kami:)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *