Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

Training Manajemen & Standarisasi Mutu Masjid

Amanah, Profesional & Akuntabel

07 Nopember 2017 – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bojonegoro bekerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bojonegoro mengadakan kegiatan Training Ke-masjid-an yang diikuti oleh 90-an Ta’mir Masjid se Kec-Bojonegoro(Kota), yang bertempat di Masjid Al-Ikhlas POLRES Bojonegoro. Kegiatan ini mengundang Ketua DMI Kota Malang, Jatim sebagai narasumber utama, selain itu juga mengundang Bank Perkreditan Daerah (BPD) Kabupaten Bojonegoro.

Training Ke-masjid-an ini adalah realisasi dari Program Bojonegoro Taqwa, harapan dari kegiatan Manajemen & Standarisasi Mutu Masjid ini agar Masjid-masjid yang ada bisa menjadi bagian dari BAZNAS, dalam artian menjadi Amil Resmi sesuai yang diamanatkan dalam Undang-undang tentang Pengelolaan Zakat.

Selain itu kegiatan ini juga realisasi dari Program Bojonegoro Makmur, yakni dengan menggandeng PD. Bank Perkreditan Daerah (BPD) kabupaten Bojonegoro. Disampaikan oleh Direktur BPD Kab. Bojonegoro pada sambutannya, bahwa kedepan akan dilakukan Bantuan Modal bergulir untuk usaha super mikro produktif bagi para jamaah Masjid / usaha Masjid yang sudah berjalan namun terkendala modal/ biaya dengan syarat dan ketentuan yang telah ditentukan pihak Bank dan BAZNAS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *