Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

Seleksi Wawancara Beasiswa Genius Baznas Bojonegoro

Amanah, Profesional & Akuntabel

 

Sejak Senin pagi (03/02/2020), halaman parkir Jalan Trunojoyo dipenuhi 194 mahasiswa yang melakukan seleksi wawancara beasiswa Genius BAZNAS di kantor FKUB Bojonegoro. Seleksi beasiswa untuk program Strata 1 ini merupakan kedua kalinya setelah tahun 2019 lalu.

Beasiswa ini merupakan program yang diperuntukkan bagi mahasiswa yang tidak mampu yang berdomisili dan kuliah di Kabupaten Bojonegoro.

Ketua BAZNAS Bojonegoro, Dr. Nurul Huda mengungkapkan, “Beasiswa ini merupakan implementasi dari program Bojonegoro Genius. Tentunya, mahasiswa yang mendaftar harus memenuhi kriteria mahasiswa yang tidak mampu. Hal ini diharapkan menjadi motivasi tersendiri bagi mereka agar terus merawat cita-cita. Beasiswa ini juga sebagai upaya pemberdayaan aset bangsa (anak-anak muda) miskin agar mampu untuk survive dan terus mengasah skill melalui pendidikan.” Jelasnya.

“Senang sekali BAZNAS Bojonegoro mengadakan beasiswa semacam ini. Tentunya beasiswa ini sangat membantu, apalagi seperti saya, mahasiswa yang tidak mampu dan ingin sekali (nekat) kuliah karena ingin menjadi sarjana dan sukses. Ya, saya berdo’a semoga saya mendapat beasiswa ini. Alhamdulillah, tadi wawancaranya juga lancar.” Ungkap salah satu mahasiswi prodi PAI IAI Sunan Giri Bojonegoro itu.

Ke depan, semoga dengan adanya beasiswa Genius ini BAZNAS Bojonegoro bisa lebih bermanfaat dan memberdayakan umat, khususnya di Kabupaten Bojonegoro.

 

-RLP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *