KEKERINGAN PARAH, WARGA NGASEM DAN NGAMBON KINI DAPAT MENEGUK AIR LAGI

 

Tidak dapat dielakkan lagi, air memang elemen terpenting dalam kehidupan. Sejak kemarau, warga Kecamatan Ngambon dan Ngasem benar-benar mengalami krisis air. Hal ini dibuktikan mereka harus mengambil air dengan jarak kurang lebih 1 km dari sumberan. Menanggapi hal tersebut, BAZNAS Bojonegoro cepat tanggap berikan bantuan air bersih gratis pada (19/09/2019) melalui PDAM.

Mukri selaku warga mengatakan, “Matursuwun BAZNAS Bojonegoro, mpun bantu warga kami. Memang betul mriki angel banyu mpun sekitar 2 bulan. Teng mriki mpun to angel banget banyu niku. Mugi-mugi BAZNAS semakin manfaat.”

“Bantuan air bersih ini sangat membantu kami. Memang disini sudah mengalami kekeringan air sejak 2 bulan yang lalu. Alhamdulillah, BAZNAS memberikan bantuan. Semoga ke depannya bisa lebih bermanfaat dan lebih maju.” Pungkas Supriyanto selaku Kasi Transip Desa Nglampin, Kecamatan Ngambon.

Agenda in tidak hanya didampingi perangkat desa, anggota Satpol PP dan beberapa polisi pun ikut serta mengamankan warga yang dikhawatirkan berebut air.

 

 

 

-RL

 

 

  • Leave Comments