Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

Salurkan Sembako di SMPN 1 Sukosewu, Bentuk Kepedulian BAZNAS Bojonegoro Terhadap Siswa Kurang Mampu

Amanah, Profesional & Akuntabel

 

Guna mengatasi dampak wabah Covid-19 di Kota Bojonegoro, BAZNAS Kabupaten Bojonegoro mendistribusikan sembako untuk siswa yang kurang mampu pada (08/04/2020). Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMPN 1 Sukosewu,  Bojonegoro. Terdapat kurang lebih sekitar 26 sembako yang disalurkan di SMPN 1 Sukosewu. Agus Purwanto dan Eko Arief Cahyono, selaku pimpinan BAZNAS  yang melakukan penyerahan atas bantuan tersebut.

Pimpinan BAZNAS Bojonegoro, Bapak Agus Purwanto menyatakan, bahwa bantuan ini adalah upaya dalam menanggulangi dampak terkait penyebaran virus Covid-19. Dampak yang hingga kini dirasakan yakni mancetnya perekonomian masyarakat, terutama orang tua siswa yang gajinya upah harian. Dengan penyaluran sembako ini, diharapkan dapat sedikit meringankan beban mereka yang membutuhkan.

“Melihat kondisi yang kurang kondusif ini, BAZNAS Bojonegoro berusaha tanggap dalam menghadapi dampak dari penyebaran virus Covid-19. Dengan penyaluran sembako ini, kami berharap dapat memberikan manfaat kepada pihak yang membutuhkan. Dengan demikian, sedikit demi sedikit banyak diantara mereka yang terbantu.” Ungkap Bapak Agus.

Selaku Wakil Kepala sekolah SMPN 1 Sukosewu, Bapak Diding Suprapto juga memberikan tanggapan terkait bantuan sembako tersebut. “Kami sangat berterima kepada BAZNAS Bojonegoro. Di tengah pandemik Covid-19 ini, BAZNAS Bojonegoro selalu berusaha memberikan bantuan kepada pihak yang membutuhkan. Semoga bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat. Sukses selalu BAZNAS Bojonegoro dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Pungkas Wakil Kepala sekolah SMPN 1 Sukosewu.(Pravita Windi/Rahayu)

One Response

  1. Mahmud berkata:

    Baarokallah…
    Semoga selalu ada kemudahan dlm aktivifas kebaikan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *