Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

SALURKAN GEROBAK KE PEDAGANG KAKI LIMA YANG KURANG MAMPU

Amanah, Profesional & Akuntabel

 

Kamis, 05 Desember 2019 Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bojonegoro mendistribusikan Program Bojonegoro Produktif berupa gerobak kepada bapak Ainurrofiq yang beralamat di Desa Karangpacar Kecamatan Bojonegoro. Ainurrofiq, mengaku sangat senang ketika mendapat bantuan berupa gerobak gratis dari BAZNAS Bojonegoro. Wajahnya yang terlihat sumringah, ketika gerobak diturunkan dari mobil bak, tepatnya di depan kantor BAZNAS Bojonegoro. Pria ini menjual soto ayam di Jl. Wr. Supratman Kuncoro No.21.

“Saya merasa senang sekali, Mbak, Alhamdulillah, diberi bantuan gerobak sama BAZNAS. Sudah lama gerobak saya ini rusak, namun belum punya uang untuk memperbaikinya,” Kata Ainurrofiq dengan wajah sumringah.

Hal inilah yang menjadikan ia berhak mendapatkan bantuan program Bojonegoro Produktif dari BAZNAS.

Dengan demikian, Ainurrofiq berharap agar bantuan gerobak ini bemanfaat dan semoga lebih banyak muzakki yang menyalurkan Zakat, Infaq, Sedekahnya melalui BAZNAS Bojonegoro. Penyerahan gerobak sendiri diserahkan oleh Bapak H. Lugito Abdul Qodir, S.H selaku wakil ketua II Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *