Salurkan Bantuan Gerobak, Wujud BAZNAS Bojonegoro Aktif Dalam Menjalankan Program Bojonegoro Produktif

 

 

Rabu, tepatnya 28 Agustus 2019, BAZNAS Bojonegoro salurkan gerobak kepada Bapak Ali Nur Chozin seorang penjual bakso dan pempek. Bapak Ali tinggal di Gang Tegal, Ledok Kulon Kecamatan Bojonegoro. Lelaki berbaju biru yang berperawakan gagah nan tinggi tersebut menuturkan bahwa, “Saya sehari-hari berjualan bakso dan pempek di Desa Banjarejo. Kebetulan Desa tersebut lumayan jauh dengan tempat tinggal saya. Saat berjualan, saya bersama sama dengan rekan.”

Masih dengan Bapak Ali, “Terimakasih kepada BAZNAS Bojonegoro yang telah memberikan manfaat luar biasa kepada masyarakat Bojonegoro, khususnya saya juga. Semoga BAZNAS diberikan kelancaran dalam menjalankan amanah dan diberi keberkahan oleh Allah. Dan satu lagi semoga saya bisa lebih produktif lagi dalam bekerja.”

Dengan adanya bantuan berupa gerobak BAZNAS, diharapkan para mustahik Wilayah Bojonegoro bertambah semangat dalam mengembangkan usahanya, sekaligus berdampak pada omset yang semakin meningkat. Semoga suatu saat para mustahik bisa menyandang status muzakki dan memberikan banyak kemanfaatan bagi pengusaha kecil hingga menengah di Wilayah Bojonegoro dan sekitarnya.

 

 

-RL

 

  • Leave Comments