Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

Peringati Hari Bhayangkara ke 74, BAZNAS Salurkan Sembako Untuk Disabilitas Via UPZ POLRES Bojonegoro

Amanah, Profesional & Akuntabel

 

Senin (29/06/20) BAZNAS Bojonegoro kembali salurkan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19. Agenda tersebut dilaksanakan di POLRES Bojonegoro. Bantuan sembako tersebut diserahkan langsung kepada AKBP M. Budi Hendrawan selaku Kepala Polres Bojonegoro, yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selaku Pelaksana Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Bojonegoro, Eko Arief Cahyono, M.EK., mengungkapkan, bahwa penyaluran sembako ini diagendakan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Selain itu, bantuan ini merupakan bentuk program BAZNAS yakni Bojonegoro Filantropis.
AKBP M. Budi Hendrawan, mengucapkan rasa terima kasih kepada BAZNAS Bojonegoro yang memberikan bantuan sembako tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Bojonegoro yang sudah memberikan bantuan, akan kita distribusikan kepada disabilitas. Kita harapkan doanya untuk HUT Bhayangkara ke 74, agar POLRI semakin profesional”, ujar AKBP M. Budi Hendrawan selaku Kapolres Bojonegoro.(Ira/Rahayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *