Penghujung tahun, BAZNAS Gelar Khotmil Qur’an serta santunan anak yatim di RS Bhayangkara

 

Menjelang di penghujung tahun 2019 dan menyambut datangnya Tahun Baru 2020, Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Wahyu Tutuko Bojonegoro sore tadi Selasa (31/12/2019) menggelar Khotmil Quran dan Santunan Anak Yatim serta kaum Dhuafa. Bertempat di gedung baru IGD RS Bhayangkara Tingkat III Wahyu Tutuko Bojonegoro, acara yang merupakan wujud implementasi Program 100 hari Kapolri tersebut dihadiri oleh 50 anak yatim dan kaum dhuafa dari lingkungan sekitar Rumah Sakit

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Wahyu Tutuko Bojonegoro Kompol Dr.dr.Rommy Sebastian Koto M.Kes menjelaskan bahwa, kegiatan menyantuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa tersebut merupakan salah satu bentuk syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT selama ini dan untuk kemajuan RS. Bhayangkara Tingkat III Wahyu Tutuko Bojonegoro. Pihaknya juga berharap, di tahun 2020 yang akan datang RS Bhayangkara Tingkat III Wahyu Tutuko Bojonegoro mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bojonegoro.

“Alkhamdullilah, ini merupakan wujud syukur kami. Semoga di Tahun 2020 nanti kami mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bojonegoro” jelas Ka RumKit RS Bhayangkara Tingkat III Wahyu Tutuko Bojonegoro.

Selain itu, kegiatan yang bekerjasama dengan BAZNAS Bojonegoro tersebut juga merupakan wujud implementasi Program Kerja 100 hari Kapolri. Sehingga, Polri kedepan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat dan wujud nyata kepedulian serta keberadaan ditengah tengah masyarakat.

“ Ini juga merupakan wujud implementasi Program Kerja 100 hari Kapolri”, imbuhnya.

Sementara itu, Pimpinan BazNas Bojonegoro H. Lugito Abdulkadir, SH mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak RS Bhayangkara Tingkat III Wahyu Tutuko Bojonegoro. Dirinya bersama pengurus lain berharap, program kepedulian kepada masyarakat khususnya anak yatim dan kaum dhuafa dapat terus dilakukan oleh Polri. Sehingga, wujud nyata keberadaan Polri di tengah masyarakat dapat dirasakan secara langsung.

“Kami seluruh pengurus BazNas Bojonegoro bersyukur, semoga kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara rutin oleh Polri”, ucap Pimpinan BazNas Bojonegoro H. Lugito Abdulkadir, SH

Kegiatan yang diisi dengan ngaji bareng dan tauziah tersebut diakhiri dengan pembagian sembako serta santunan kepada seluruh anak yatim dan kaum dhuafa yang hadir dalam acara tersebut.

 

Sumber :

RS Bhayangkara Wahyu Tutuko Bojonegoro Gelar Khotmil Quran & Santuni Anak Yatim/Dhuafa

  • Leave Comments