Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

Pendistribusian Zakat Fitrah Tahun 2019M/1440H

Amanah, Profesional & Akuntabel

BOJONEGORO – 29 Mei 2019, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bojonegoro melaksanakan kegiatan rutin setiap tahun, yakni pendistribusian Zakat Fitrah (ZF).

Pendistribusian perdana ZF dilaksanakan di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro, sasarannya ialah kepada para petugas pasukan kebersihan, pemulung di bawah naungan DLH yang sejumlah 285 orang/mustahik.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua II Bidang Pendistribusian & Pendayagunaan yakni Bapak H. Lugito Abdul Qodir menyampaikan “penyerahan zakat kepada para pasukam kebersihan & pemulung ini adalah bentuk bahwa BAZNAS memgapresiasi para pejuang kebersihan lingkungan, dan selanjutnya kami berharap Bapak/ibu sekalian semakin giat dan terus semangat untuk memgemban amanah ini”.

Kepala DLH Kabupaten Bojonegoro, Ibu Nurul Azizah menyampaikan banyak terimakasih atas kunjungan dan apresiasi yang telah diberikan oleh BAZNAS Kabupaten Bojonegoro, beliau berharap semoga silaturahmi yang telah terjalin ini bisa semakin erat dan harmonis.

Untuk selanjutnya, rencana pendistribusian zakat fitrah tahun akan 2019 ini akan disalurkan di 2 lokasi, yakni di wilayah kecamatan Sekar (31/5) dan kecamatan Ngambon (1/6).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *