Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

Pendistribusian sembako di Kemenag Bojonegoro

Amanah, Profesional & Akuntabel

Menjelang bulan suci Ramadhan, BAZNAS Kabupaten Bojonegoro Giat menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. Agenda tersebut dilaksanakan pada Kamis, 24 April 2020 di Kantor Kemenag Kabupaten Bojonegoro. Sebanyak 210 paket sembako diserahkan oleh pimpinan BAZNAS Bojonegoro, KH. Jamaluddin kepada Kemenag Bojonegoro.
Melihat pandemi yang masih terjadi menjelang bulan Ramadhan, BAZNAS Bojonegoro terus berupaya memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan. Pendistribusian tersebut dilakukan mengingat telah diberlakukannya Sosial Distancing sehingga membuat pendapatan masyarakat semakin berkurang.
Pimpinan BAZNAS Bojonegoro, KH. Jamaluddin berharap wabah Covid-19 segera berakhir agar umat Islam dapat melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan dengan aman dan nyaman. Selain itu, Beliau juga mengungkapkan bahwa BAZNAS Bojonegoro akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Bojonegoro, terutama masyarakat yang membutuhkan.
Selaku Kepala Kemenag, H. Syamsuri juga memberikan kesan terkait bantuan tersebut.
“Kemenag Bojonegoro mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerja sama dari BAZNAS Bojonegoro. Dalam situasi pandemi ini, BAZNAS Bojonegoro terus berusaha ikut serta dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan membantu pencegahan atas penyebaran wabah Covid-19. Kami berharap semoga bantuan ini dapat kami laksanakan dan kami teruskan kepada mereka yang berhak. Dengan demikian, dapat membantu kesulitan para kaum dhuafa dalam menghadapi pandemi ini sehingga dapat melaksanakan ibadah di bulan suci Ramadhan dengan penuh hikmat. Salam sukses untuk BAZNAS Bojonegoro.” Pungkas H. Syamsuri mengkahiri perbincangan tersebut.(Pravita Windi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *