Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

Optimalkan pengumpulan Zakat, infaq dan sedekah (ZIS), BAZNAS Kabupaten Bojonegoro giatkan Sosialisasi

Amanah, Profesional & Akuntabel

Foto bersama Komandan Kodim 0813 Bojonegoro

Sejak terbitnya SK Baru Kepengurusan BAZNAS Kabupaten Bojonegoro Nomor :188/382/KEP/412.013/2018 Tentang Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Bojonegoro Periode Tahun 2018-2023 ( http://baznasbojonegoro.com/susunan-pengurus/ ), BAZNAS komitmen giatkan sosialisasi dan sinergi ke seluruh SKPD, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD di wilayah kabupaten Bojonegoro.

Foto bersama Kapolres Bojonegoro.

Hingga saat ini, telah beberapa Instansi yang dikunjungi oleh BAZNAS guna ber-ta’aruf/ silaturahmi, sosialisasi tentang Zakat kepada masing-masing pegawai/karyawan pada masing-masing Instansi.

Foto bersama Kepala Kemenag Bojonegoro

Hal ini dilakukan guna meningkatkan pengumpulan ZIS dan sesui dengan Rapat Pimpinan BAZNAS bahwa pada tahun 2019 ini target pengumpulan adalah 4 Milyar, dengan harapan dengan perolehan sebegitu besar akan mampu banyak berkontribusi terhadap program-program Pemerintah Kabupaten Bojonegoro luas dan pada akhirnya mampu untuk mengurangi bahkan mengentaskan kemiskinan di wilayah Bojonegoro, sesuai dengan amanah Undang-undang tentang zakat.

Sosialisasi di Kejaksaan Negeri Bojonegoro

Saat ini, telah tercatat sejumlah 136 Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di BAZNAS Kabupaten Bojonegoro, dengan perincian 62 UPZ SMPN/UPT Pendidikan, 45 UPZ SKPD, 28 UPZ Kecamatan, 1 Instansi Vertikal.

Audiensi di Bank Jatim Bojonegoro

Harapannya, setelah giat sosialisasi dan sinergi pada Instansi-instansi di Bojonegoro akan memperperbanyak UPZ-UPZ BAZNAS, hal ini akan dapat memudahkan para Muzaki/Donatur untuk menyalurkan Zakat dan infak-nya di masing-masing Instansi sehingga pada akhirnya dapat memaksimal dan mengoptimalkan penerimaan zakat, infak dan sedekah pada BAZNAS Kabupaten Bojonegoro.

-Aim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *