Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

NGAJI BARENG DAN SANTUNI ANAK YATIM VIA UPZ BPKAD BOJONEGORO

Amanah, Profesional & Akuntabel

Pada Sabtu, 29 Agustus 2020 bertepatan pada 10 Muharram, Baznas Bojonegoro santuni anak yatim dalam rangka gebyar Muharram 1442 H. Agenda ini di selenggarakan di Badan Pegelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bojonegoro. Selain santunan, BAZNAS juga gelar Mengaji bareng Huffaz. Hal tersebut diharapkan UPZ BPKAD mendapat keberkahan di bulan Muharram.

Ngaji bareng Huffadz merupakan salah satu dari program BAZNAS Bojonegoro yakni Bojonegoro Agamis. Ngaji dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 13.00 WIB. Ngaji bareng ini merupakan kegiatan rutinan yang diadakan setiap bulan. Adapun lokasi yang ditempati yaitu di setiap UPZ BAZNAS Bojonegoro secara bergilir.

Ibu Luluk, selaku Kepala BPKAD mengungkapkan “Acara ini bagus,¬† harapan kami ini agenda ini bisa berkelanjutan. Kalau BPKAD ke depan di ajak bermitra, tentunya siap karena ini sangat bermanfaat.” Pungkasnya.

Semoga agenda ngaji dan santunan ini bermanfaat untuk anak-anak yatim dan juga memberikan berkah untuk kita semua.(Iva/Rahayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *