SUASANA MUHARRAM, BAZNAS MENGUKIR SENYUMAN BERSAMA ANAK YATIM DI RSUD BOJONEGORO

 

 

Suasana Muharram masih terasa di kalangan umat muslim. Bulan pembawa berkah dan penuh ampunan. Sejak pagi (20/09/2019) ruangan auditorium dipenuhi 35 anak yatim serta pendamping, Tim BAZNAS beserta pimpinan RSUD Sosodoro Djatiekosoemo Bojonegoro. Menyantuni anak yatim serta mengukir senyuman merupakan salah satu misi BAZNAS.

Ditemui pihak relawan BAZNAS, Dr. Hariyono, menyatakan, “Agenda kerjasama antara BAZNAS Bojonegoro dengan RSUD Sosodoro Djatiekosoemo Bojonegoro ini sangat bagus. Memperhatikan anak-anak yatim yang kurang mampu. Demikian, agenda ini sebagai pengingat bagi kita semua, harta kita ada hak anak yatim yang perlu kita santuni. Terimakasih BAZNAS semoga lebih meningkatkan kinerjanya untuk membantu masyarakat khususnya anak yatim.” Ungkap pria yang menjabat sebagaiĀ  direktur RSUD tersebut.

“Terimakaih kami sampaikan kepada pihak RSUD telah mensuport program kami. Harapan ke depan, semoga BAZNAS selalu diberikan kemudahan oleh Allah dalam menjalankan tugas dan bisa membantu anak-anak yatim yang kurang mampu.” Tandas KH. Jamaluddin, selaku pimpinan BAZNAS.

 

-RL

 

  • Leave Comments