Kemanag Bersama BAZNAS Gelar Bhakti Sosial Dan Pengobatan Gratis Di Tambakrejo

 

Dalam rangka Hari BhaktiĀ  yang 74, Kementrian Agama Kabupaten Bojonegoro bekerja sama dengan BAZNAS Bojonegoro serta Dinas Kesehatan gelar bakti sosial dan pengobatan gratis yang bertempat di Pendopo Kecamatan Tambakrejo pada Kamis, (26/12/2019). Acara ini dihadiri oleh segenap pimpinan Kementrian Agama Kabupaten Bojonegoro, segenap perangkat pegawai kecamatan Tambakrejo, perwakilan koramil, dan pimpinan BAZNAS Kabupaten Bojonegoro.

Dalam pembukaannya, H. Syamsuri, selaku kepala Kementrian Agama mengungkapkan, “Bakti sosial ini merupakan agenda rutin setiap tahun. Kali ini kami memilih kecamatan Gondang dan Tambakrejo sebagai sasaran yang tepat. Kami mohon bapak/ibu tidak melihat seberapa nilai dari bantuan ini namun di sini adalah sebagai bentuk kepeduliaan kami kepada masyarakat. Membangun rasa kebersamaan dan saling membantu. Semoga agenda ini berkah dan membawa manfaat, Aamiin.”

“Tujuan agenda ini sebagai misi dakwah kita serta forum silaturahim kepada masyarakat.” Imbuh Nur Alam selaku Kasi Penyelenggara syariah Kementrian Agama Bojonegoro.

Menghadirkan 150 warga Tambakrejo yang kurang/tidak mampu, acara ini berlangsung dengan meriah. Semoga agenda seperti tetap berlanjut dan menjadi kerja sama yang memberikan manfaat bagi umat.

 

 

-RL

  • Leave Comments