Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

Kado Lebaran Dhuafa Yatim Disalurkan via UPZ Dinas Pendidikan Korwil Kecamatan Dander

Amanah, Profesional & Akuntabel

Tidak terasa ramadan sudah mencapai hari ke 18 dan sebentar lagi sudah lebaran. BAZNAS Bojonegoro melakukan pendistribusian kado lebaran dengan membagikan kado tersebut kepada anak yatim dan dhuafa pada hari Rabu, (13/05/2020) di Dinas Pendidikan korwil kecamatan Dander.
Pendistribusian tersebut di hadiri oleh Bapak Drs.Hamridi selaku korwil kecamatan Dander, Bapak Arif Eko selaku bidang pendistribusian dan teman-teman relawan dari BAZNAS Bojonegoro.
Pemberian kado lebaran yang disalurkan tersebut berjumlah 55 bungkus, dan akan di salurkan kepada anak yatim dan dhuafa.

Bapak Drs.Harmidi mengungkapkan bahwa, “terima kasih atas bantuan BAZNAS Kabupaten Bojonegoro, semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga masyarakat yang kurang mampu.”

Masih dengan Bapak Drs.Harmidi, beliau mengungkapkan bahwa, “kami selaku dinas pendidikan Bojonegoro juga mengucapkan banyak terima kasih kepada BAZNAS Bojonegoro, Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga, semoga Allah memberi imbalan setimpal.” Ujar Bapak Harmidi.(Devita/Rahayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *