Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

HAMPIR ROBOH, RUMAH BAPAK SUTASIM DIBEDAH BAZNAS BOJONEGORO

Amanah, Profesional & Akuntabel

Pada Senin (19/10) Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Bojonegoro launching Bedah Rumah. Adapun rumah yang dibedah merupakan milik dari Bapak Sutasim warga Desa Tanjung Kecamatan Tambakrejo. Program bedah rumah termasuk Program BAZNAS Bojonegoro Filantropis. Diharapkan, Bapak Sutasim serta keluarga lebih nyaman dan dapat tempat tinggal yang lebih layak.

Sebelum dibedah, rumah Bapak Sutasim hampir roboh. Mirisnya lagi, istri beserta anaknya mengalami gangguan jiwa. Pun di dalam rumahnya tidak terdapat barang-barang apapun. Kosong.

Selaku Kasi Kesra Kecamatan Tambakrejo, Bapak Moch Budiraharjo mengungkapkan, “Terimakasih kepada BAZNAS Bojonegoro yang sudah membantu Bapak Sutasim selaku warga kami Desa Tanjung. Ke depan, semoga ada lagi bedah rumah untuk warga miskin lainnya.”

Dilanjut dengan Pelaksana Bidang Pendistribusian, Bapak Eko Arief Cahyono mengungkapkan, “Alhamdulillah, hari ini BAZNAS bisa kembali launching bedah rumah, tepatnya di rumah Bapak Sutasim. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat.” Ungkap pria yang juga menjabat sebagai Dosen IAI Sunan Giri Bojonegoro tersebut.

Selain itu, launching bedah rumah ini juga dihadiri oleh Bapak Kepala Desa Tanjung. Beliau Bapak Alief Miftakhul Khoir, mengungkapkan, “Puji syukur hari ini launching bedah rumah untuk Bapak Sutasim. Semoga bermanfaat. Kita semua yang memprakarsai baik dari desa maupun BAZNAS semoga mendapat ridha Allah Swt. Terimakasih kepada BAZNAS Bojonegoro.”

Ke depan, semoga muzakki semakin bertambah yang menyalurkan Zakat, Infak dan Sedekahnya melalui BAZNAS Bojonegoro. Dengan demikian, dapat memberikan korelasi positif terhadap pemberdayaan masyarakat, baik yang bersifat produktif maupun konsumtif. (Rahayu Lestari Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *