Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

GEBYAR MUHARRAM, BAZNAS SANTUNI ANAK YATIM VIA UPZ DINAS PERHUBUNGAN

Amanah, Profesional & Akuntabel

Dalam rangka gebyar Muharram, sekira pukul 08.30 WIB pada (08/09/2020) BAZNAS Bojonegoro distribusikan santunan kepada yatim piatu. Agenda tersebut bertempat di UPZ Dinas Perhubungan. Adapun UPZ tersebut berlokasi di Jl. Pattimura No.36 Sumbang, Bojonegoro.

Bapak Eko Arief Cahyono, selaku Pelaksana Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, mengungkapkan, “Alhamdulillah, hari ini BAZNAS menyalurkan santunan kepada anak yatim piatu. Program ini termasuk salah satu program BAZNAS, yakni Bojonegoro Filantropis. Selain itu, kami berharap, berbagi di bulan Muharram mendapat keberkahan.” Ujar lelaki yang juga menjabat sebagai Dosen di IAI Sunan Giri Bojonegoro tersebut.

Masih dengan Bapak Arief, “selain santunan anak yatim, dari pihak UPZ Dinas Perhubungan juga bisa mengajukan bantuan berupa program-program BAZNAS Bojonegoro lainnya. Misalnya, mengajukan bantuan kepada jukir (juru parkir) yang di rumah barangkali memiliki usaha. Selanjutnya, mereka bisa diajukan untuk mendapat bantuan berupa alat kerja,” terangnya.

Bapak Andik Sujarwo, mengungkapkan “Saya mewakili anak yatim UPZ Dinas Perhubungan Bojonegoro menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BAZNAS Bojonegoro yang sudah memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Semoga dapat bermanfaat bagi anak-anak. Dan semoga BAZNAS Bojonegoro diberikan kelancaran dalam melakukan tugas sosialnya.” Ungkap pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan tersebut.

Jumlah anak yatim piatu yang disantuni sebanyak 30 anak. Mengingat kota Bojonegoro memasuki zona merah, jadi hanya 3 anak perwakilan yang menerima bantuan secara simbolis. Santunan berjalan dengan lancar dan gayeng. Semoga agenda santunan ini bermanfaat untuk anak-anak yatim dan juga memberikan berkah untuk kita semua.(Muhammad Farikhin/Rahayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *