GEBYAR MUHARRAM 1441 H, BAZNAS BOJONEGORO GELAR MENGAJI BERSAMA BINAAN BAZNAS

 

 

Menuntut ilmu memang tidak mengenal usia. Bukan dia yang muda saja, melainkan dari kecil hingga sampai ke liang lahat. Begitulah kira-kira terjemah hadist yang cocok untuk agenda hari ini. Bersamaan dengan Muharram 1441 H, Tepatnya tanggal 04 September 2019. BAZNAS mengundang para binaan (UMKM yang menerima bantuan se Bojonegoro dan juga para Mustahik penerima gerobak) untuk mengaji bersama.

Dipimpin oleh Ketua BAZNAS, Dr. Nurul Huda, M.HI, Wakil Ketua 1, Agus Sholahuddin. M.HI, dan juga Wakil Ketua 3, KH. Jamaluddin, S.Ag. Para tamu undangan diberikan pengarahan-pengarahan dan tausiyah seputar kajian islam, khususnya bab cara mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah Swt.

“Hal ini diagendakan untuk menumbuhkan semangat menuntut ilmu para binaan dan juga diharapkan lebih meningkatkan etos kerja yang tinggi. Kedepannya, semoga para binaan, diantaranya pengelola UMKM di Bojonegoro bisa lebih memberi peluang besar untuk para dhuafa agar memiliki pekerjaan dan penghasilan dalam mengembangkan usahanya.”

“Sebaliknya, semoga para mustahik BAZNAS, diberikan semangat kerja yang tinggi dan nantinya diharapkan bisa beralih status menjadi muzakki.” Ucap Dr. Nurul Huda, M.HI selaku Ketua BAZNAS Kabupaten Bojonegoro.

  • Leave Comments