Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

DISTRIBUSIKAN BANTUAN ALAT KERJA, UPAYA BAZNAS MENGEMBANGKAN USAHA MIKRO

Amanah, Profesional & Akuntabel

BAZNAS Bojonegoro mendistribusikan alat bantuan kerja berupa mesin giling tepung serabi kepada Ibu Resdiana pada             Rabu (09/10/2020). Bertempat di rumahnya di Kecamatan Dander, beliau mengaku, mesin giling sangat dibutuhkan agar semakin memudahkannya dalam pembuatan serabi.

Bapak Eko Arief Cahyono, selaku Pelaksana Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan mengungkapkan, “Alhamdulillah, bantuan alat kerja telah tersampaikan kepada Bu Resdiana. Semoga dengan penyaluran ini dapat membuat beliau, semakin bersemangat dalam mengembangkan usahanya. Kami juga sangat berterima kasih kepada Muzakki yang telah menyalurkan zakatnya melalui BAZNAS Bojonegoro. Semoga semakin banyak masyarakat Bojonegoro yang terus terbantu.”

Penyaluran bantuan alat kerja merupakan upaya BAZNAS Bojonegoro berkaitan dengan programnya, yakni Bojonegoro Produktif. Tentu dengan syarat, mereka yang mendapatkan bantuan merupakan masyarakat Bojonegoro yang produktif dan tidak atau kurang mampu yang memiliki usaha mikro. Harapannya, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu, pemilik usaha mikro agar bertumbuh menjadi lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada BAZNAS Bojonegoro karena telah memberikan alat bantu kerja kepada saya. Semoga BAZNAS dapat menjangkau semakin luas, dalam membantu orang-orang yang membutuhkan,” ujar Bu Resdiana. (Pravita Windi Anatasa/Rahayu)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *