Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

DISTRIBUSIKAN 12 GEROBAK KEPADA MUSTAHHIK

Amanah, Profesional & Akuntabel

 

Sebanyak 12 gerobak didistribusikan kepada mustahik produktif yang berada di kabupaten Bojonegoro oleh BAZNAS Kabupaten Bojonegoro pada Kamis (13/02/2020) pagi. H. Lugito Abdhul Qadir, SH selaku wakil ketua II bidang pendistribusian dan pendayagunaan turut menyerahkan secara langsung kepada ibu-ibu penerima gerobak. Pun ada beberapa yang laki-laki. Penyerahan gerobak dilakukan di halaman kantor BAZNAS Bojonegoro di Jl. Trunojoyo 07 Bojonegoro.

“Senang sekali BAZNAS Bojonegoro bisa memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan. Mereka ini masyarakat yang tidak mampu dan produktif. Kerja keras demi menghidupi keluarga. Dan tentunya mereka sangat layak untuk dibantu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat.” Jelas H. Lugito.

“Tak hanya gerobak, BAZNAS Bojonegoro pun dapat memberikan rombong. Jadi tergantung kebutuhan mustahik. Pun meminta model bentuk gerobak/rombong.” Tambah H. Lugito.

Bantuan gerobak ini termasuk program Bojonegoro Produktif. Ke depan, semoga mustahik yang diberdayakan BAZNAS kelak dapat menjadi muzakki yang turut bersama membantu mengentaskan kemiskinan terutama di Kabupaten Bojonegoro.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *