Dalam rangka Gebyar Muharram 1441 H, BAZNAS salurkan Beasiswa Genius di SMPN 4 Bojonegoro

 

Dalam rangka Gebyar Muharram 1441 H, pagi ini, Baznas Kabupaten Bojonegoro bersilaturahmi ke SMPN 4 Bojonegoro. Selain dalam rangka memperingati Muharram, juga ada penyerahan  Beasiswa Genius dari Baznas Kabupaten Bojonegoro. Jumlah penerima beasiswa ada 56 siswa yang berasal dari beberapa tingkatan kelas.

Moh. Miftahul Huda selaku guru SMPN 4 Bojonegoro mengungkapkan, “Terima kepada BAZNAS Bojonegoro, sudah memberikan wawasan dan ilmu seputar Muharram, mengenalkan BAZNAS kepada anak-anak, mereka senang sekali dan antusias. Terimakasih juga telah memberikan beasiswa kepada anak-anak yang membutuhkan, semoga bermanfaat dan semakin banyak muzakki yang berzakat di BAZNAS Bojonegoro.

Selain itu, salah satu pengurus Baznas Kabupaten Bojonegoro, beliau Bapak KH. Jamaluddin, S. Ag juga memberikan tausiyah kepada siswa-siswi SMPN 4 Bojonegoro. Alhamdulillah, semua siswa sangat antusias dalam menyimak tausiyah dari beliau. Mereka tampil dengan wajah yang ceria dan sumringah.

Tak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada SMPN 4 Bojonegoro. Semoga siswa-siswinya semakin semangat belajar, menjadi anak sholih-sholihah, dan gemar berbagi terhadap sesama. Semoga Beasiswa Genius yang berikan Baznas Kabupaten Bojonegoro ini bisa bermanfaat dan berkah.

 

-RL

 

 

 

 

  • Leave Comments