Bojonegoro Energik, BAZNAS Bojonegoro Santuni Anak Difabel di Kapas Bojonegoro

 

Terbaring di tempat tidur sudah menjadi keseharian perempuan berumur 24 tahun ini. Sri Mardiah, begitu nama lengkapnya. Sri, menderita difabel (lumpuh) sejak lahir, Selain itu, ia juga anak yatim piatu. Setelah kepergian Bapak Ibunya beberapa tahun yang lalu.

Rabu, 07 Agustus 2019 Pihak BAZNAS Bojonegoro mendatangi kediaman Sri di Desa Bakalan Kapas, Bojonegoro. Merealisasikan Program Bojonegoro Energik, BAZNAS Bojonegoro memberikan santunan kepada Sri. Moh Muhtadim, selaku PLH Kepala Desa Bakalan mengungkapkan, “Saya sangat mengapresiasi progam Bojonegoro Energik ini. Bantuan ini sangat membantu warga kami. Terimakasih kepada BAZNAS Bojonegoro, semoga lebih maju dan memberi banyak manfaat bagi masyarakat.”

“Matursuwun saking BAZNAS Bojonegoro, yang sudah membantu kami.” Tutur Ibu Wakinah, Bulek dari Sri Mardiah yang mengurus Sri sehari-hari.

Kepala Bidang Pendistribusian, M.Eko Arief Cahyono, M.EK menambahkan, “Santunan kepada Mbak Sri Mardiah ini adalah realisasi dari Program Bojonegoro Energik. Semoga ke depan BAZNAS bisa istiqomah untuk membantu banyak mustahik, khususnya yang ada di wilayah Bojonegoro.

 

 

  • Leave Comments