Bojonegoro Energik, BAZNAS Bojonegoro Berikan Santunan Kepada Difabel Kepohbaru

 

 

 

Rabu, 07 Agustus 2019 BAZNAS Bojonegoro berikan santunan kepada Syafarotun Nadhiroh (18 tahun) yang menderita difabel sejak lahir. Ditemui dikediamannya, di Kecamatan Kepohbaru Syafarotun terlihat senang di kunjungi pihak BAZNAS. Selaku Staf Kasi Kesra Kec.Kepohbaru,  Moh Rosyidi S.sos, mengungkapkan bahwa, “Terimakasih kepada BAZNAS Bojonegoro yang sudah membantu Syafa (begitu sapaan akrabnya). Ya beginilah keadaannya. Untuk kedepannya, semoga BAZNAS Bojonegoro bisa istiqomah memberikan bantuan kepada Syafa.

“Saya mewakili keluarga dari Syafa mengucapkan terimakasih banyak kepada BAZNAS Bojonegoro atas bantuannya melalui program Bojonegoro Energik ini sangat membantu salah satu warga kami, khususnya untuk Syafa. Semoga BAZNAS Bojonegoro semakin maju dan program Bojonegoro Energik ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat luas di Bojonegoro.” tambah Sutik Handayani selaku kepala desa Kepohbaru.

Program Bojonegoro energik ini diperuntukkan bagi warga yang sakit dan juga berkehidupan kurang mampu di wilayah Bojonegoro. Dengan demikian, bantuan ini diharapkan dapat membantu dan meringankan sedikit beban hidup masyarakat Bojonegoro.

 

-Admin

 

  • Leave Comments