Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

Bersatu Lawan Covid 19, BAZNAS Bojonegoro Giat Distribusikan Fasilitas Cuci Tangan di Masjid Kecamatan Dander

Amanah, Profesional & Akuntabel

Guna mengantisipasi penyebaran wabah virus covid-19 di Kota Bojonegoro, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bojonegoro mendistribusikan fasilitas bak cuci tangan dan sabun pada (01/04/2020). Agenda tersebut dilaksanakan di belasan Masjid yang ada di Kecamatan Dander, Bojonegoro. Terdapat sekitar kurang lebih 20 bak dan sabun cuci tangan yang disalurkan ke Masjid-Masjid Kecamatan Dander. Adapun penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Pimpinan BAZNAS, Agus Purwanto dan Eko Arief Cahyono.

Pimpinan BAZNAS Bojonegoro, Agus Purwanto mengungkapkan program bantuan fasilitas cuci tangan sebagai bentuk kepedulian dan antisipasi wabah corona. Hal ini tentu harus ditanggapi secara serius. Virus ini bukan main-main. Meski demikian, kita tak perlu panik. Cukup waspada saja.

“Alhamdulillah, kami BAZNAS Bojonegoro akan berusaha selalu sigap dan tanggap bencana. Bantuan fasilitas cuci tangan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dan antisipasi wabah corona. Saat situasi seperti ini, masyarakat Bojonegoro khususnya para jama’ah di Masjid bisa memanfaatkan fasilitas yang kami berikan. Bagi masyarakat Bojonegoro mari jaga kebersihan dan kesehatan.” Ungkap Agus.

Sebagai salah satu Takmir Masjid yang menerima bantuan, Ustaz Su’udin Aziz juga memberikan tanggapan terkait bantuan fasilitas cuci tangan tersebut.“Terimakasih kepada BAZNAS Bojonegoro yang telah memberikan bantuan fasilitas cuci tangan kepada kami. Semoga bantuan ini bermanfaat dan kita semua dijauhkan dari segala musibah virus corona. Tetap semangat BAZNAS Bojonegoro, memberikan manfaat kepada masyarakat Bojonegoro, karena Berbagi Adalah Gaya Hidup Kita.” Pungkas takmir Masjid At-Thoyyibah Desa Sumuragung Dander tersebut.(Rahayu Lestari/Iva)

2 Responses

  1. Suyitno berkata:

    Trims Baznas semoga manfaat barokah utk umat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *