BERDAYAKAN MASYARAKAT BOJONEGORO AGAR PRODUKTIF, BAZNAS BOJONEGORO DISTRIBUSIKAN GEROBAK

 

Program Bojonegoro Produktif merupakan salah satu program BAZNAS Kabupaten Bojonegoro. Program ini dibuat dengan tujuan tidak lain adalah  untuk memberdayakan masyarakat Bojonegoro yang kurang mampu, atau termasuk dalam kategori 8 asnaf. Bantuan gerobak ini diberikan kepada masyarakat yang masih produktif dalam kutip masih bisa bekerja.

Ibu Rumiana,seorang penjual soto yang berdomisili di Ledok Kulon kali ini mendapatkan bantuan gerobak dari BAZNAS. Pemberian bantuan ini bertempat langsung di halaman kantor BAZNAS bojonegoro.

“Semoga BAZNAS Bojonegoro semakin maju kedepannya dan lebih bisa bermanfaat untuk semua orang, khususnya warga Bojonegoro.” Ucap Ibu Rumiana,penjual soto sekaligus pemilik warkop di salah satu emperan di Kauman.

Kegiatan ini merupakan pendayagunaan mustahik yang mempunyai etos kerja tinggi serta memiliki usaha kecil-kecilan. Tentunya akan ada lagi bantuan-bantuan berikutnya yang siap diberikan kepada para mustahik yang layak menerima bantuan.

Harapan kedepannya, semoga mustahik diberikan rezeki yang melimpah dan berkah. Agar nanti statusnya diharapankan bisa berubah, dari mustahik menjadi muzakki. Aamiin.

 

 

-RL

 

  • Leave Comments