Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

Berbagi Motivasi Berzakat, BAZNAS Bojonegoro Syiar ZIS di Disdik Korwil Kecamatan Sumberrejo

Amanah, Profesional & Akuntabel

 

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bojonegoro datang dan memberikan sosialisasi kepada guru di Dinas Pendidikan (Disdik) Korwil Kecamatan Sumberrejo. Agenda ini dilaksanakan di aula Disdik Korwil Kecamatan Sumberrejo  pada Jumat, (06/03/20).

Di pimpin langsung oleh Wakil ketua I Bidang pengumpulan Ustaz Agus Sholahuddin, M.Hi dan didampingi staf pengumpulan zakat  serta staf pendistribusian dan pendayagunaan Eko Arief, kegiatan ini disambut baik Kepala Disdik Korwil Kecamatan Sumberrejo.

Sosialisasi yang dilakukan Baznas yakni menindaklanjuti Instruksi Bupati No.01 Tahun 2019 tentang Optimalisasi Pengumpulan Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) Kabupaten Bojonegoro melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bojonegoro.

Ustaz Agus berharap, dengan dikeluarkanya Perbub yang telah ditandatangani Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah ini, pertumbuhan zakat di Kabupaten Bojonegoro dapat semakin meningkat melalui zakat profesi ASN dan yang lain. Pun bisa infak maupun sedekah.

Sementara itu, Kepala Dinas Korwil Kecamatan Sumberrejo  juga berikan apresiasi karena BAZNAS Bojonegoro  telah mau memberikan pencerahan jajarannya tentang perkembangan program Baznas dan  seputar ZIS.

“Dengan adanya sosialisasi Baznas ini kita harapkan dapat membuka pemahaman dan menghilangkan keraguan yang mungkin selama ini masih ada pada pemikiran ASN berzakat ke Baznas. Dan Insya Allah kedepan kita akan berzakat di Baznas Kabupaten Bojonegoro,” terangnya.

Sosialisasi yang diisi dengan sesi tanya jawab ini berjalan sangat baik dan dinilai cukup bermanfaat memberikan pencerahan kepada seluruh pegawai di Dinas Pendidikan Korwil Kecamatan Sumberrejo.(Rahayu Lestari Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *