Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

Berbagi Kado Lebaran Kepada Dhuafa Yatim Via UPZ Dinas Pendidikan Korwil Kecamatan Purwosari

Amanah, Profesional & Akuntabel

Bulan suci Ramadan menjadi momen yang tepat untuk berbagi. Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bojonegoro, menyalurkan kado lebaran kepada dhuafa dan anak yatim yang ada di kecamatan Purwosari. Melalui via UPZ Dinas Pendidikan Korwil Kecamatan Purwosari, sebanyak 50 bungkus didistribusikan pada Selasa (12/05/2020).

Bantuan tersebut sebagai salah satu upaya membantu meringankan beban dhuafa dan yatim dalam menjalani ramadan 2020 di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini. Kado Lebaran tersebut diserahkan langsung kepada Kepala Dinas Pendidikan korwil Purwosari, beliau Edwin Dwiantoro. Selain membagikan Kado Lebaran Baznas Bojonegoro juga membagikan 30 buah masker. Hal tersebut juga merupakan upaya BAZNAS Bojonegoro untuk berbagi kepada masyarakat yang terdampak penyebaran virus Covid-19.

Agenda BAZNAS tersebut mendapat respon positif dari berbagai pihak “Saya berterimakasih dan alhamdulillah semoga bisa bermanfaat bagi para mustahik yang telah kami pilih sesuai perintah dari BAZNAS Bojonegoro, semoga program seperti ini bisa berlanjut” Ucap bapak Edwin Dwiantoro.(Faninda/Rahayu)

One Response

  1. Mahmud berkata:

    Baarokallah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *