Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

BAZNAS Salurkan Kado Lebaran Dhuafa Via UPZ Dinas Korwil Kec. Sugihwaras

Amanah, Profesional & Akuntabel

 


Pandemi covid-19, BAZNAS Bojonegoro giat salurkan bantuan kado lebaran. Bantuan tersebut disalurkan via Dinas Pendidikan Korwil Kecamatan Sugihwaras sebanyak 160 bungkus kepada dhuafa dan yatim tidak mampu yang terdampak covid-19. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Kepala Dinas Korwil oleh Bapak Arif Cahyono dan Bapak Agus Purwanto selaku Pimpinan BAZNAS Kabupaten Bojonegoro.

Bertempat di kantor Dinas Korwil Kec. Sugihwaras pada (11/05/20) Terlihat relawan BAZNAS Bojonegoro juga turut serta membantu dalam pendistribusian tersebut. Bantuan kado lebaran tersebut termasuk dalam program BAZNAS Bojonegoro Filantropis.

Selaku pelaksana bidang Pendistribusian, Bapak Eko Arief Cahyono mengatakan, bahwa kado lebaran ini khusus untuk masyarakat dhuafa termasuk yatim yang kurang mampu, terutama yang terdampak virus covid-19.

 

Selain itu, ketua UPZ Dinas Korwil Kec. Sugihwaras mengungkapkan, “terimakasih atas bantuan yang didistribusikan dari BAZNAS ke masyarakat Sugihwaras, terutama masyarakat yang kena dampak covid-19. Kami berharap untuk kerjasama yang baik. Insyaallah kami rutin setor ZIS setiap bulan.” Ungkap pria yang akrab disapa Ridwan tersebut.

Masih dengan ketua UPZ, “memang ini tahun awal, tapi alhamdulillah teman-teman dari UPT sangat luar biasa, antusias dan respon dalam rangka penggalangan zakat,”pungkasnya.(Ira/Rahayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *