Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

BAZNAS Bojonegoro Salurkan Bantuan Sembako Untuk Persatuan Tuna Netra Bojonegoro (PERTUNI)

Amanah, Profesional & Akuntabel

Pada (09/06/20) BAZNAS Bojonegoro kembali menyalurkan bantuan sembako. Kegiatan ini bertempat di Desa Bendo, Kecamatan Kapas. Bantuan tersebut langsung diberikan kepada Persatuan Tuna Netra Bojonegoro (PERTUNI).
Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bapak Agus Purwanto, SE dan Bapak Eko Arif Cahyono,M.EK selaku Pimpinan dan Pelaksana Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Kabupaten Bojonegoro. Terlihat relawan BAZNAS Bojonegoro juga turut serta membantu dalam pendistribusian sembako.

Bantuan ini memang diorientasikan untuk masyarakat yang kurang mampu. Termasuk yang terdampak covid-19. Selain itu, bantuan ini termasuk program BAZNAS Filantropis. Sebuah program yang diorientasikan pada penanaman kesadaran berbagi menjadi gaya hidup masyarakat Bojonegoro dengan pemberian bantuan fakir dhuafa.

Selaku pelaksana bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Bapak Eko Arief Cahyono mengatakan, bahwa bantuan sembako ini khusus untuk masyarakat yang kurang mampu, terutama yang terdampak virus covid-19.
Para penyandang tuna netra mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada BAZNAS Bojonegoro. Mereka berharap bantuan ini dapat bermanfaat.

“Alhamdulillah. Kita mendapatkan bantuan sangat bersyukur. Apalagi ada pandemi ini penghasilan kita sangat menurun. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kita”, ujar Bapak Mujiono, penyandang tuna netra.(Ira/Rahayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *