Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

BAZNAS Bojonegoro Salurkan Bantuan Sembako kepada siswa/i SMP 2 Bojonegoro Yang Kurang Mampu.

Amanah, Profesional & Akuntabel

 

Pada Senin, 13 April 2020, BAZNAS Bojonegoro menyalurkan bantuan sembako kepada siswa/i Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang kurang mampu. Di SMP Negeri 2 Bojonegoro, sebanyak 6 orang siswa mendapatkan bantuan ini. Hal ini merupakan bantuan filantropis, yakni tanggap bencana bagi siswa/i yang terdampak virus covid-19.

Seperti yang dikatakan oleh Bapak Arif selaku pelaksana bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan BAZNAS Bojonegoro, bahwa pendistribusian ini sebagai bentuk kepedulian BAZNAS kepada siswa/i yang kurang mampu yang terdampak virus covid-19.

Bapak Imam Syafi’i mengatakan bahwa bantuan ini sangat positif, apalagi saat terjadi pandemi virus covid-19. Tentunya sangat membantu.

“Bantuan dari BAZNAS ini sangat positif, sangat baik. Apalagi saat ini sedang terjadi pandemi Covid-19, pastinya sangat membantu.

“Ya mudah-mudahan bermanfaat bagi penerima. Dan untuk BAZNAS semoga semakin banyak pengumpulannya sehingga semakin banyak untuk memberi bantuan kepada yang berhak menerima.” Ujar Bapak Imam Syafi’i selaku Guru SMP Negeri 2 Bojonegoro.(Ira Aristyasari)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *