Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

BAZNAS Bojonegoro Salurkan 100 APD Di Dinas Kesehatan Kab.Bojonegoro

Amanah, Profesional & Akuntabel

Penyebaran wabah virus corona semakin hari semakin menambah jumlah korban, baik itu Orang Dalam Pemantauan (ODP), Pasien Dalam Pemantauan (PDP), Positif atau bahkan OTG (Orang Tanpa Gejala) yanh tiba-tiba bisa terpapar virus yang dikenal Covid-19 ini. Apalagi melihat situasi Kabupaten Bojonegoro yang sudah masuk ke dalam zona merah.

Sebagai Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bojonegoro selalu berupaya untuk tanggap terhadap musibah seperti ini. Pada Senin, 27 April 2020, sejumlah 100 APD disalurkan ke tenaga medis di Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro.

Tim Medis kini menjadi garda terdepan dalam melakukan penanganan kasus covid-19.

Dr. Ani Pujiningrum, selaku Kepala Dinas Kesehatan mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS Bojonegoro.

“Saya ucapkan terimakasih kepada BAZNAS Bojonegoro yang telah memberikan sumbangan APD, semoga bermanfaat untuk tenaga medis khususnya yang terlibat dalam penanganan covid-19” Ungkap Dr. Ani.

Saat penyerahan APD, tampak hadir Ketua BAZNAS Bojonegoro beliau Dr. Nurul Huda, M.HI serta Pelaksana Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan, Eko Arief Cahyono, M.EK menyerahkan bantuan secara simbolis.

“Bantuan APD ini merupakan bentuk kepedulian BAZNAS Bojonegoro. Dinas Kesehatan ini kebetulan salah satu dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di BAZNAS Bojonegoro. Maka, dana zakat, infak, sedekah yang terkumpul dikembalikan lagi ke Dinas Kesehatan berupa program BAZNAS, ya salah satunya ini. Program Bojonegoro Filantropis (Tanggap Bencana),” pungkas Dr. Nurul Huda. (Ira/Rahayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *