BAZNAS Bojonegoro Mengaji Bersama Huffadz di Dinas Kesehatan Bojonegoro

Dalam rangka bulan Muharram 1441 H, BAZNAS Bojonegoro mengadakan Ngaji bareng Huffadz. Hal ini sudah menjadi agenda rutinan BAZNAS Bojonegoro setiap 1 bulan sekali dan dilaksanakan di lokasi yang berbeda-beda. Senin, 09 September, tepatnya di Dinas Kesehatan Bojonegoro yang menjadi pilihan berikutnya oleh BAZNAS Bojonegoro untuk di tempati mengaji bersama. Mendoakan muzakki Bojonegoro agar diberikan kesehatan, rezeki lancar serta barokah inilah yang menjadi latar belakang di agendakan kegiatan mengaji bersama huffadz ini.

Bapak dr. Ahmad Hernowo, selaku kepala Dinas Kesehatan Bojonegoro, dalam sambutannya mengungkapkan, “Alhamdulillah, saya mewakili rekan-rekan dari Dinas Kesehatan mengaku sangat senang. Semoga BAZNAS bisa semakin berkembang. Semoga lebih banyak lagi yang diberikan manfaat oleh BAZNAS, agar kami semakin mantap untuk berzakat di BAZNAS. Selain itu, program-program BAZNAS Bojonegoro juga semakin baik dan kreatif. Selamat untuk BAZNAS!”

Ada enam huffadz yang hadir di acara ini. Di dampingi Wakil ketua III BAZNAS Bojonegoro juga turut hadir, beliau Bapak KH. Jamaluddin, S. Ag, juga Pelaksana Pendistribusian M. Eko Arief Cahyono, M. Ek dan para pegawai Dinas Kesehatan Bojonegoro.

Terimakasih pula kami sampaikan kepada Dinas Kesehatan Bojonegoro yang telah bersedia menyediakan tempat untuk mengaji bersama ini.

 

-RL

 

 

  • Leave Comments