BAZNAS Bojonegoro Distribusikan Bantuan Continuos Sealer di Desa Bobol, Sekar

 

 

Suasana di Kediaman Mas Pur, begitu sapaan akrabnya, di datangi oleh BAZNAS Bojonegoro pada Selasa, 06 Agustus 2019. Pemililk rumah produksi kripik singkong  UD Sinar Gemilang tersebut menerima bantuan berupa alat Continuos Sealer dari BAZNAS. Hal ini dilaksanakan dalam bentuk realisasi pemberdayaan  masyarakat yang berbasis Zakat Community Development (ZCD).

Kasi Kesra Kecamatan Sekar, Ibu Hartini mengungkapkan bahwa, “Saya mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS, yang telah membantu keluarga Mas Pur, dengan bantuan alat ini maka kegiatan untuk pengepresan produk dapat lebih mudah. Selain itu, juga dapat memberikan peluang masyarakat di sekitar untuk bekerja. Saya berdo’a semoga BAZNAS lebih maju dan juga muzakki di Bojonegoro lebih meningkat.”

Selaku Ketua BAZNAS Bojonegoro, Dr.Nurul Huda, M.HI beliau menyampaikan, “Kegiatan ini adalah bentuk realisasi pemberdayaan masyarakat berbasis  Zakat Community Development (ZCD). Bantuan alat seperti ini sudah yang ke empat kali, yang pertama Srikandi, di Kecamatan Gondang, Enderese di Kecamatan Ngasem, PABM di Kecamatan Padangan dan sekarang di UD.Sinar Gemilang, Sekar.  Alhamdulillah, semoga  Sinar Gemilang juga semakin lancar dan semoga kedepannya BAZNAS Bojonegoro dapat memberdayakan komunitas di tempat yang lain.”

Dengan demikian, diharapkan masyarakat Bojonegoro lebih produktif dan juga memberikan kesempatan bagi masyarakat sekitar, untuk meningkatkan perekonomian mereka dengan bekerja.

 

-Admin

  • Leave Comments