Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

BAZNAS Bojonegoro Berikan Bantuan Intensif Kursi Roda Bagi Difabel.

Amanah, Profesional & Akuntabel

Selasa, 23 Juni 2020 BAZNAS Bojonegoro memberikan bantuan berupa kursi roda kepada Ibu Ngasiyem. Beliau seorang lansia sakit yang beralamatkan di desa Ngambon, tepatnya rt 03/01.

Bantuan kursi roda ini diserahkan langsung oleh Camat desa Ngambon, beliau Bapak Sudiaris Yuwono, SH., selaku wakil dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Ngambon. Adapun UPZ merupakan kepanjangan tangan dari BAZNAS Kabupaten Bojonegoro. Yang membantu melakukan pengumpulan serta pendistribusian dana zakat, infak dan sedekah (ZIS).

Bapak Sudiaris Yuwono, SH., mengungkapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BAZNAS kepada ibu Ngasiyem. Karena dengan adanya bantuan ini sangat membantu beliau, yang awalnya hanya bisa terbaring, sekarang bisa memakai kursi roda.

Beliau berharap, semoga bantuan ini bermanfaat serta BAZNAS Bojonegoro selalu diselimuti keberkahan dan muzakki semakin bertambah. Sehingga memberikan korelasi positif terhadap pendistribusian dan pendayagunaan untuk kesejahteraan umat.(Filayati/Rahayu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *