BAZNAS Bojonegoro Berikan Beasiswa Senilai kurang lebih 80 Juta untuk Program Strata 1

 

BAZNAS News

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabupaten Bojonegoro tahun ini kembali mewujudkan komitmen programnya, yakni “Bojonegoro Genius” . Program ini berupa penyerahan beasiswa untuk mahasiswa strata satu (S1) dari berbagai perguruan tinggi di wilayah Bojonegoro.  Beasiswa tersebut senilai  Rp 39.100.000 kepada 23 mahasiswa.

“ Program Bojonegoro Genius ini sangat membantu teman-teman, Mas, terutama saya pribadi. Kebetulan, saya kuliah di IKIP PGRI  Bojonegoro, SPP nya itu senilai Rp 3.205.000. Ya, meskipun ini tidak membantu seluruhnya, alias separuh dari SPP, namun beasiswa ini sudah meringankan beban orang tua saya.”  Ujar testimoni Muntiah penerima beasiswa dari perguruan tinggi Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) RGRI  Bojonegoro.

Masih dengan testimoni mahasiswa, “Senang sekali rasanya mendapat beasiswa ini. Saya adalah mahasiswa IAI Sunan Giri Bojonegoro, kebetulan nominal SPP saya sama persis dengan bantuan beasiswa ini. Hehe. Ya, semoga BAZNAS semakin maju dan juga lebih bermanfaat lagi bagi banyak orang, khususnya di Program Bojonegoro Genius ini. BAZNAS sangat membantu pemuda penerus bangsa untuk tetap menuntut ilmu setinggi mungkin.” Tambah mahasiswa prodi Pendidikan Agama Islam yang kerap disapa Fila itu.

Beasiswa tahun ini menjadi kelanjutan kedua dari kontrak perjanjian beasiswa tahun 2018 lalu. Sementara diakumulasikan sejak awal program beasiswa tersebut pada 2018, total nilai beasiswa dari BAZNAS mencapai  Rp 78.200.000.

 

-RL

 

 

 

 

  • Leave Comments