Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

BAZNAS Adakan Baksos Tuk Pasukan Hijau Dinas Lingkungan Hidup Bojonegoro

Amanah, Profesional & Akuntabel

Sebanyak 382 petugas pasukan hijau Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro mendapat bantuan berupa sembako dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bojonegoro pada (30/12/2019) siang tadi.

Wakil ketua III Bidang Perencanaan, keuangan dan pelaporan K.H Jamaluddin mengatakan, penyaluran bantuan bagi petugas kebersihan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya.

Saya harap Bapak/Ibu semua tidak semata-mata melihat apa yang kami berikan, namun ini merupakan suatu bentuk rasa syukur kita kepada Allah dengan berbagi kebahagiaan.

“Rasulullah bersabda, orang yang paling beruntung adalah orang yang rajin beribadah. Untuk itu, semoga bantuan ini dapat memacu semangat dan ikhlas dalam bekerja (beribadah). Semoga semua yang ada di sini insyallah akan menjadi ahli surga,” Imbuhnya.

Masih dengan K.H Jamaluddin, “Bantuan yang dibagikan ini merupakan uang yang terkumpul di Baznas yang diambil dari ASN, baik berupa zakat maupun infak.”

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro, Hanafi menambahkan, penerima bantuan dari Baznas ini terdiri dari pasukan hijau dan sopir. Menurut Hanafi, program bantuan dari Baznas ini setiap tahun diterima oleh petugas kebersihan DLH.

Ke depan, semoga DLH makin giat dalam berkonstribusi untuk BAZNAS, sehingga akan ada lebih banyak lagi petugas maupun masyarakat di lingkungan sekitar DLH yang terbantu.

 

-RL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *