Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

Bagikan Kado Lebaran Via UPZ Dinas Korwil Kecamatan Kasiman

Amanah, Profesional & Akuntabel

Bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk saling berbagi, apalagi ditengah pandemi virus corona seperti saat ini tentunya banyak kaum dhuafa yang memerlukan bantuan. Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bojonegoro, menyalurkan kado lebaran kepada dhuafa dan anak yatim via UPZ Dinas Korwil Kecamatan Kasiman pada Selasa, 12/05/2020.

Kegiatan tersebut dilakukan BAZNAS dengan tujuan untuk membantu meringankan beban mereka saat menjalani ramadan 2020 di tengah pandemi covid-19 seperti sekarang ini dan juga sebagai rasa peduli BAZNAS terhadap masyarakat khususnya dhuafa dan anak yatim.

Sebanyak 50 paket kado lebaran, diserahkan langsung ke kantor dinas korwil kecamatan Kasiman yang nantinya akan di distribusikan kepada orang yang berhak menerimanya.

Bapak Suyoko sebagai ketua UPZ Dinas Korwil Kecamatan Kasiman, menyampaikan “Saya mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS Bojonegoro yang telah melaksanakan amanahnya dengan jujur, adil, dan bijaksana, apa yang disalurkan BAZNAS kepada kecamatan Kasiman semoga dapat dilaksanakan sesuai tujuan. Semoga BAZNAS selalu jaya dan terus maju.”

BAZNAS Bojonegoro selalu berharap agar bantuan yang disampaikan dapat bermanfaat bagi orang yang menerima. Adanya kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar dapat sedikit membantu mereka dalam meringankan kebutuhan hidup mereka.(Faninda/Rahayu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *