Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

BAZNAS Bojonegoro Berikan Bantuan Bedah Mushola Kemitraan

Amanah, Profesional & Akuntabel

Siang tadi, tepatnya Selasa, 23/062020 BAZNAS Bojonegoro berikan bantuan bedah mushola kemitraan, yakni mushola Waqafun Kun Fayakun, tepatnya di Desa Tanjung kecamatan Tambakrejo. Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada ketua panitia pembangunan mushola beliau Bapak Supono.

Adapun bantuan tersebut berupa uang tunai senilai Rp. 10.000.000,-. Yang nantinya akan dibelikan material untuk pembangunan mushola. Bantuan tersebut merupakan bentuk realisasi dari Program BAZNAS Bojonegoro, yakni Bojonegoro agamis.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Bapak Suparman selaku camat, kepala desa Tambakrejo, serta Bapak Agus Purwanto selaku Pimpinan BAZNAS Bojonegoro turut hadir serta dilanjut dengan berfoto bersama.

Camat Tambakrejo, beliau Bapak Suparman mengucapkan banyak terima kasih kepada BAZNAS Bojonegoro, karena sudah membantu proses pembangunan mushola Waqafun Kun Fayakun. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meningkatkan jama’ah dan menjadi inspirasi bagi masyarakat kecamatan Tambakrejo.

Ke depan, beliau berharap semoga bantuan seperti ini tetap bisa berjalan untuk masyarakat kecamatan Tambakrejo. Adapun ketentuan umum untuk mendapat bantuan bedah mushola kemitraan yakni mushola yang tersebar di desa wilayah Kabupaten Bojonegoro yang mengalami kerusakan, seperti bencana alam dan sebagainya. Serta mushola dikategorikan tidak nyaman dan layak sebagai tempat ibadah. Setelah itu, pengajuan dapat langsung diajukan kepada BAZNAS Bojonegoro.(Filayati/Rahayu).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *