Jl. Trunojoyo no. 07 Bojonegoro
(0353) 351700 , 081239956080
baznaskab.bojonegoro@baznas.go.id

100 Anak Yatim Disantuni BAZNAS Bojonegoro Via UPZ Dinas Kesehatan

Amanah, Profesional & Akuntabel

Dalam rangka gebyar Muharram, BAZNAS Bojonegoro distribusikan santunan kepada 100 anak yatim piatu. Agenda tersebut bertempat di UPZ Dinas Kesehatan Bojonegoro pada Sabtu pagi (12/09/2020).

Bapak Kun Sucahyono, selaku pihak UPZ Dinas Kesehatan mengucapkan, ‚Äúterimakasih kami sampaikan kepada BAZNAS Bojonegoro. Dalam gebyar muharram tahun ini, kami sangat bersyukur karena dapat bekerja sama lagi dengan BAZNAS. Agenda ini sangat bagus untuk mentasyarufkan santunan kepada anak yatim.”

Masih dengan Bapak Kun, “untuk wilayah Dinas Kesehatan ini ada 36 Puskesmas yang tersebar di seluruh 28 Kecamatan, namun tidak memungkinkan untuk kami mengambil perwakilan anak yatim dari kecamatan yang berjarak jauh. Dengan demikian, kami ambil di sekeliling kami, seperti Desa Kauman, Kepatihan, Kadipaten, Ledok wetan, Ledok Kulon. Kendati demikian, bukan berarti kami mengabaikan dari desa lain, Insyaallah yang 100 anak yang terpilih ini mewakili anak yang lain. Apalagi dengan keterbatasan kami untuk mendata anak-anak yatim di tengah pandemi,” terang pria yang sekaligus menjadi Ketua UPZ Dinas Kesehatan Bojonegoro.

Agenda santunan ini termasuk program BAZNAS Bojonegoro Filantropis. Mengingat kota Bojonegoro memasuki zona merah, jadi hanya beberapa perwakilan anak yang menerima bantuan secara simbolis. Santunan berjalan dengan lancar dan gayeng. Semoga agenda santunan ini bermanfaat untuk anak-anak yatim dan juga memberikan berkah untuk kita semua.(Rahayu Lestari Putri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *